Nice DAy and welcome to myBLog†

Translate


Google AdSense

Written by Pythagoras 0 comments Posted in:

pertama Saya iseng2 lalu saya menemukan google ADsense ini...






Apakah yang dimaksud dengan AdSense?


Google AdSense adalah cara yang cepat dan mudah bagi semua golongan penayang situs web untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget dan tidak mengganggu di situs web mereka. AdSense memungkinkan Anda untuk memberikan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.



Anda akan memperoleh penghasilan bila pengguna mengunjungi situs web Anda dan mengklik atau melihat iklan pada laman, tergantung pada jenis iklan. Pelajari lebih lanjut tentang memperoleh penghasilan melalui AdSense.

AdSense gratis, jadi silakan Anda mencobanya. Jika Anda memiliki situs web dan mematuhi kebijakan program dan kriteria persyaratan kami, lengkapi aplikasi daring kami.

Kami akan meninjau aplikasi Anda dan memberikan balasan email dalam waktu satu minggu, tergantung pada jumlah aplikasi yang kami terima. Jika diterima dalam program tersebut, Anda dapat masuk ke akun baru dan memperoleh kode HTML yang akan menampilkan iklan pada laman web Anda.

 dan juga
Dengan AdSense untuk pencarian, Anda dapat menawarkan pencarian situs dan web Google kepada pengunjung dan mendapatkan penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada halaman hasil pencarian.
Jika Anda ingin memulai secepat mungkin, Anda dapat menggunakan kotak pencarian standar dan hasil pencarian Google. Dalam waktu beberapa menit, Anda dapat mengubah tampilan dan gaya kotak pencarian agar sesuai dengan situs dan memilih tampilan hasil pencarian ditampilkan pada halaman hasil Google, dalam bingkai pada halaman Anda atau di jendela baru.
Anda juga dapat mempelajari apa saja yang dicari oleh pengguna situs Anda dengan menggunakan laporan Permintaan Populer yang berisi 25 pencarian paling umum dilakukan melalui kotak pencarian AdSense.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.